Site Overlay

7 Destinasi Wisata Baru Australia, Dijamin Bikin Kangen Liburan

Bukan hanya Kanguru, Koala dan Opera House yang familiar di Australia. Jika Anda mendatangi negara tersebut, masih tidak sedikit tempat-tempat unik dan belum tidak sedikit diketahui wisatawan asal Indonesia.

Lewat kampanye terbarunya, UnDiscover Australia, Tourism Australia mengundang masyarakat Indonesia guna datang dan menyaksikan tujuan wisata dari sudut pandang berbeda.

Lewat BCA Australia Travel Fair yang dilangsungkan di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, 14-17 Maret 2019, terdapat sejumlah instalasi yang mencerminkan pesona baru dari Australia untuk diluncurkan pada masyarakat Indonesia laksana berikut.

Lake Hillier ialah danau merah muda di Middle Island, Australia Barat. Warna merah muda tersebut hadir secara alamiah, berasal dari mikroba extremophille yang berkontribusi SBOBET terhadap warna pink dari telaga tersebut. Lokasi ini menjadi destinasi yang paling terkenal dan Instagramable serta menjadi ikon baru dari Australia.

Jalur Seni Silo

Melbourne familiar di dunia sebab seni jalanannya yang berpusat di sepanjang lorongnya. Seni jalanan di Victoria ini lumayan menarik dan terkenal sebab seni graffitinya.

Great Beach Drive

Terdapat di Queensland, wisatawan dapat menikmati berkendara dengan jeep di sepanjang garis pantai laksana Rainbow beach. Hal unik lain ialah ada kebun hewan terkenal Australia Zoo.

Canberra Balloon Spectacular

Event tahunan ini menjadi pesona wilayah Canberra. Setiap hari balon udara bakal terlihat di awang Canberra dari pagi hari.

Lereng Ski di Perisher

Australia tidak melulu pantai dan musim panas, tapi dapat dinikmati pun dengan wisata skinya. Salah satunya yang terkenal ialah Lereng ski di Perisher yang terletak di New South Wales. Lembah Perisher ialah yang terbesar dari empat area, menawarkan lereng untuk seluruh tingkat ski.

Field of Light

Terletak di unsur Northern Territory, Uluru ini adalahinstalasi seni yang di bina dari tahun 2016 dan diperpanjang sampai tahun 2020. Berupa gurun pasir dengan instalasi lampu di atasnya yang dapat berubah warna. Saat malam lokasi ini unik untuk dinikmati dan berfoto dengan latar langit malam berbintang.

D’Arenberg Cube

Ide untuk membina Cube d’Arenberg yang terletak di Australia Selatan ini datang dari Chester Osborn pada tahun 2003. Terinspirasi oleh kompleksitas dan teka-teki penciptaan anggur, Chester menciptakan gagasan bangunan berbentuk kubus. Masing-masing dari lima tingkat sudah dirancang dengan hati-hati guna memikat dan menggairahkan indera, tergolong fitur-fitur laksana ruang sensor anggur, fermentasi virtual, ruang video 360 derajat.